Info Kampus
Sabtu, 21 Mei 2022
  • Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Famika Makassar, Menerima Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022

Tag: Beasiswa & Lomba

lanjut-s2-ke-jepang-di-asia-pacific-university

Lanjut S2 ke Jepang di Asia Pacific University

Diterbitkan : Rabu, 27 Okt 2021
Jepang menjadi salah satu destinasi studi yang paling diminati. Ini disebabkan pendidikan mereka yang menjadi salah satu paling baik di dunia, jumlah beasiswa yang ditawarkan Jepang termasuk yang paling banyak;..
bikin-motivation-letter-ala-ditjen-dikti

Bikin Motivation Letter ala Ditjen Dikti

Diterbitkan : Rabu, 27 Okt 2021
Bagi kamu yang selalu memperjuangkan beasiswa, pastinya nggak lagi asing dengan istilah motivation letter. Surat satu halaman yang terdiri dari 500 kata ini menjadi salah satu dokumen vital dibanyak kategori..
beasiswa-amandus-h.-lundqvist-ke-belanda

Beasiswa Amandus H. Lundqvist ke Belanda

Diterbitkan : Senin, 25 Okt 2021
Jika kamu memiliki cita-cita untuk melanjutkan S2 di Belanda, jangan lewatkan Beasiswa Amandus H. Lundqvist yang akan dibuka hingga tahun depan berikut ini! Beasiswa Amandus H. Lundqvist Photo by Thomas..
beasiswa-osis-mpk-indonesian-event-dibuka,-daftar-segera!

Beasiswa OSIS-MPK Indonesian Event Dibuka, Daftar Segera!

Diterbitkan : Senin, 25 Okt 2021
Halo, Campuspedia Friends! Ada kabar baik nih buat kamu yang masih duduk di bangku sekolah. Karena, Indonesian Event kembali membuka program beasiswa. Program kali ini bernama Beasiswa OSIS-MPK. Nah, seperti..
beasiswa-mahaghora-sambut-lulusan-sma

Beasiswa Mahaghora Sambut Lulusan SMA

Diterbitkan : Senin, 25 Okt 2021
Halo Sobat Minca! Pasti sudah tahu dong kalau Beasiswa Mahaghora Batch II sudah dibuka! Beasiswa ini memfasilitasi lulusan SMA sederajat untuk masuk ke jenjang kuliah, baik S1 maupun D4. Sebelum..
beasiswa-osc-untuk-universitas-swasta

Beasiswa OSC untuk Universitas Swasta

Diterbitkan : Sabtu, 23 Okt 2021
Beasiswa OSC atau Online Scholarship Competition merupakan sebuah gagasan baru yang bisa kalian ikuti di kala pandemi ini! Simak informasi penting berikut mengenai beasiswa OSC. Apa Itu Beasiswa OSC? Photo:..
beasiswa-alzahrany-dibuka-bagi-pelajar-sma/smk-dan-mahasiswa

Beasiswa Alzahrany Dibuka Bagi Pelajar SMA/SMK dan Mahasiswa

Diterbitkan : Rabu, 20 Okt 2021
Halo, Campuspedia Friends! Kali ini Minca akan memberikan informasi mengenai beasiswa dalam negeri nih. Program bantuan pendidikan ini bernama Beasiswa Alzahrany. Bagi kamu pelajar maupun mahasiswa yang sedang mencari beasiswa,..
beasiswa-simulasiku-beri-5-juta-dana-pendidikan

Beasiswa SimulasiKu Beri 5 Juta Dana Pendidikan

Diterbitkan : Senin, 18 Okt 2021
Beasiswa SimulasiKu merupakan beasiswa yang diperuntukkan bagi siswa SMA sederajat. Jadi, bagi Sobat Minca yang masih duduk di bangku SMA boleh banget ikut mendaftar beasiswa satu ini, ya! Sudah banyak..
beasiswa-rubic-sukses-utbk-2022

Beasiswa Rubic Sukses UTBK 2022

Diterbitkan : Selasa, 12 Okt 2021
Halo pejuang kampus! Kalian tahun depan akan UTBK? Bingung belajarnya gimana ya? Belajarnya di mana ya? Tenang! Kalian bisa mendaftar Beasiswa Rubic Sukses UTBK 2022 yang akan membantu untuk mempersiapkan..
beasiswa-tanpa-wawancara,-emang-ada?

Beasiswa Tanpa Wawancara, Emang Ada?

Diterbitkan : Selasa, 12 Okt 2021
Ketika kita mendaftar beasiswa, tentunya nggak jarang kita menemukan alur pendaftaran yang nggak pendek. Biasanya alur pendaftarannya terdiri atas proses pendaftaran, seleksi administrasi atau berkas oleh pemberi beasiswa, tahap wawancara,..
beasiswa-santri-lpdp-siap-biayai-ke-luar-negeri

Beasiswa Santri LPDP Siap Biayai Ke Luar Negeri

Diterbitkan : Senin, 11 Okt 2021
Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) Indonesia lagi-lagi mengeluarkan bantuan dana pendidikan yang layak pada mahasiswa berbakat. Beasiswa yang dikeluarkan adalah Beasiswa Santri yang akan memfasilitasi para santri melanjutkan S2 dan..
beasiswa-myskill-dibuka-untuk-vokasi-dan-s1,-tanpa-ipk-minimal!

Beasiswa MySkill Dibuka untuk Vokasi dan S1, Tanpa IPK Minimal!

Diterbitkan : Senin, 11 Okt 2021
Hai Campuspedia Friends! Para pejuang beasiswa merapat yuk, karena Minca kembali lagi dengan informasi seputar beasiswa nih. Seperti yang kita tahu, saat ini memang sudah banyak instansi atau lembaga yang..