Enterpreneurship Sebagai Kurikulum, Sekolah Tepat Enterpreneur Muda

Meneruskan pendidikan tinggi tentu menjadi impian seluruh siswa SMA/SMK/MA/sederajat. Sejak duduk di bangku kelas 11, kita pasti sudah membayangkan akan berkuliah di mana dan mengambil jurusan apa. Tentu ada banyak pertimbangan yang membuat kita menentukan pilihan kita.

Ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih kampus impian. Tentu saja, tidak hanya memilih yang terbaik tapi juga kampus yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Yang terpenting tentu saja Akreditasi. Akreditasi ini merupakan cara pemerintah menjamin kualitas pendidikan yang disediakan oleh perguruan tinggi. Jadi pastikan bahwa kampus impianmu sudah terakreditasi, ya.

Hal penting selanjutnya adalah kurikulum. Tentu kita memiliki profesi atau pekerjaan impian, yang salah satu cara mencapainya adalah berkuliah di bidang yang selaras. Untuk itu penting buatmu mengetahui apakah kampusmu memiliki kurikulum yang mendukungmu memiliki keahlian yang selaras dengan pekerjaan atau profesi yang kamu inginkan.

Kita tentu tahu bahwa pendidikan tinggi memerlukan biaya besar. Itu menjadi poin penting selanjutnya yang harus kamu ketahui. Pastikan perkiraan biaya yang akan kamu habiskan selama kuliah dan fasilitas apa saja yang akan kamu dapatkan. Jangan sampai tidak ada fasilitas penunjang yang penting bagi proses belajarmu.

PPM School of Management merupakan sekolah bisnis pertama di Indonesia. Berpengalaman selama lebih dari 50 tahun, PPM School of Management jelas memenuhi ketiga hal penting diatas. Tahun 2020 PPM School of Management mendapatkan Akreditasi “Unggul” dari BAN-PT yang menjamin kualitas pendidikan di institusi ini.

Yang paling penting, PPM School of Management memiliki kurikulum integratif untuk soft skills. Selama kamu berkuliah, kamu tidak hanya akan mempelajari teori-teori keilmuan tapi juga meningkatkan kapasitas dirimu. Peningkatan soft skill ini tidak hanya didesain di ranah individu, lho. Secara berjenjang kamu akan meningkatkan kemampuan sosialmu di 3 bentuk hubungan sosial, yaitu hubungan dengan diri sendiri, tim dan komunitas. Sepanjang mata kuliah ini kamu akan dibimbing dan diawasi oleh mentor.

Tidak hanya soft skills, untuk mendukung proses belajarmu juga disediakan layanan psikologi. Ada psikolog klinis yang tidak hanya akan membimbingmu dalam mata kuliah soft skills tapi juga siap menjadi temanmu untuk mendiskusikan masalah perkuliahan yang kamu alami.

Mau punya bisnis? Ini pilihan tepat! PPM School of Management juga menyediakan kurikulum entrepreneurship dan program inkubasi bisnis. Yang mau jadi entrepreneur jelas bisa banget kembangkan bisnismu disini.

Sebagai bocoran, PPM School of Management saat ini juga sedang menyediakan beasiswa potongan biaya pendidikan bagi mahasiswanya. Untuk itu, sudahi galaumu dan segera jadikan PPM School of Management jadi kampusmu. Kenali lebih dalam kampus masa depanmu dengan klik ppmschool.ac.id.

The post Enterpreneurship Sebagai Kurikulum, Sekolah Tepat Enterpreneur Muda appeared first on Campuspedia News.

Bagikan :

Artikel Lainnya

USM Akan Gelar Workshop Metodolo...
KAMPUSPEDIA.ID – Universitas Semarang (USM) akan menyelenggara...
Ciptakan Sistem Diagnosis Stroke...
KAMPUSPEDIA.ID – Dosen Jurusan Elektro Universitas Semarang (U...
HIMATETA USM Gelar Makrab, Ir Ha...
KAMPUSPEDIA.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Pe...
Rektor USM dan Pembina Yayasan A...
KAMPUSPEDIA.ID – Rektor Universitas Semarang Dr. Supari, M.T. ...
Jalin Kerjasama, MH USM – DPC PE...
KAMPUSPEDIA.ID – Dalam rangkaian kerja sama antara Magister Hu...
Bamsoet Apresiasi dan Berharap K...
KAMPUSPEDIA.ID – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo SE MBA mengapre...

Download App Kampus Ungu

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Mendaftar jadi MABA, Update Informasi Kampus, Hanya Dalam Genggaman.

Hubungi kami di : 0816340098

Kirim email ke kamiinfo@stikfamika.ac.id

Download App Kampus Ungu

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Mendaftar jadi MABA, Update Informasi Kampus, Hanya Dalam Genggaman.