SEKILAS INFO
: - Kamis, 13-05-2021
  • 1 tahun yang lalu / Pelaksanaan Yudisium di laksanakan pada tanggal 4 Februari 2020
Dapat Sertifikat Harvard Gratis? Yakali Gak Mau…

Halo Campuspedia Friends! Pandemi bukanlah halangan bagi kita untuk terus berkembang memperkaya diri ya, salah satunya melalui beberapa online course bersertifikat di internet. Nah, selama pandemi ini juga kamu bisa lho mendapatkan sertifikat Harvard gratis tanpa harus menjadi mahasiswanya!

Baca Juga: Rekomendasi Beasiswa Tanpa Batasan Umur, Bisa Untuk Siapa Aja Lho!

Universitas Harvard telah dikenal selama bertahun-tahun sebagai universitas tertua dan terbaik di Amerika Serikat. Sehingga, tentu saja untuk menjadi salah satu mahasiswanya merupakan tantangan tersendiri.

Nah, bagi kamu yang pernah bercita-cita untuk menjadi mahasiswa dari salah satu universitas bergengsi ini tapi belum kesampean, ada jalur lain bagi kamu untuk bisa mendapatkan ilmu dan sertifikat dari Universitas Harvard. Yuk simak infonya dibawah ini!

Free Online Course Dari Harvard

Selama masa pandemi COVID-19, Universitas Harvard membuka 67 kelas online yang bisa kamu akses secara gratis dari rumah.

Kelas online yang disediakan ini hanya memakan waktu 12 minggu dan tentunya terdiri dari beberapa kategori kelas. Beberapa kelas yang tersedia, diantaranya adalah: kesehatan dan kedokteran, ilmu sosial, ilmu komputer, programming, seni dan desain, bisnis, dan lain-lain.

Baca Juga: Kenali 8 Hal Kecil Yang Berdampak Besar Berikut Untuk Menunjang Karirmu!

Melalui kelas online berikut tentunya, kamu dapat memperkaya ilmu yang kamu miliki dan memperbesar peluangmu untuk mendapatkan beasiswa di Amerika, Inggris, dan Australia. Tentunya selain itu pun, kamu dapat meningkatkan ‘kekuatan penghasilanmu’ nantinya alias pekerjaan yang bagus di masa depan.

Nah, meskipun kelasnya dilakukan secara online atau daring, tapi tenang saja, Campuspedia Friends! Soalnya kamu tetap akan mendapatkan materi yang sama seperti yang diterima oleh para mahasiswa Harvard pada umumnya. Tentunya, ditambah sertifikat dari Universitas Harvard sebagai salah satu universitas bergengsi di dunia ya.

Gimana Caranya?

Untuk kamu yang tertarik dan penasaran dengan online course dari Universitas Harvard ini, kamu bisa simak tutorial singkatnya berikut ini:

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Sesuai Jurusan Kuliahmu!

  1. Buka official website Harvard University online-learning.harvard.edu
  2. Pilih course yang kamu inginkan kemudian klik “Take Course”
  3. Setelah itu, kamu harus mengisi opsi seperti jam kuliah, kecepatan belajar, hingga tingkat kemampuanmu dalam mengikuti kelas untuk dapat mengakses materi perkuliahannya. Hal ini dilakukan karena komitmenmu tetap dilihat untuk mengikuti online course ini
  4. Kalau kamu sudah melakukan semua langkah diatas, selamat belajar! Kamu sudah bisa menikmati free online course dari Universitas Harvard.

Nah jadi begitu, Campuspedia Friends, info bagi kamu yang ingin memperkaya diri dan mendapatkan sertifikat Harvard gratis selama pandemi. Kira-kira kelas mana nih yang bakal kamu coba ambil? Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu bila bermanfaat ya!

Jangan lupa untuk follow akun InstagramLinkedInFacebookTwitterYoutube, dan Official Account LINE dari Campuspedia biar kamu gak makin ketinggalan info seputar kampus, karir, dunia mahasiswa, beasiswa, dan info menarik lainnya.

 

The post Dapat Sertifikat Harvard Gratis? Yakali Gak Mau… appeared first on Campuspedia News.

TINGGALKAN KOMENTAR