Info Kampus
Senin, 06 Des 2021
  • Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Famika Makassar, Menerima Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022

Cari Tempat Magang? Google Indonesia Lagi Buka Lowongan Nih!

Diterbitkan : - Kategori : Akademik / Serba-Serbi

Ada kabar baik nih buat kamu yang sedang mencari tempat magang. Karena, Google Indonesia sedang membuka lowongan magang untuk mahasiswa S1 dan S2. Posisi yang dibuka dalam program internship kali ini adalah Google Cloud Customer Solutions Consultant.

Melansir dari halaman Kompas, pihak Communication Manager Google Indonesia, Felicia Wienathan, mengonfirmasi bahwa kantor Google Indonesia di Jakarta memang sedang membuka kesempatan program magang. Ia juga menghimbau para pelamar untuk mengisi aplikasi pendaftaran sebelum tanggal 15 Oktober seperti yang tertera di halaman Google Careers. 

Namun, ia juga menambahkan bahwa pihak Google Indonesia juga tetap menerima aplikasi sampai menemukan kandidat yang tepat untuk posisi yang dibutuhkan. Lalu, seperti apa persyaratan magang di Google Indonesia? Simak informasi selengkapnya berikut.

Persyaratan Magang

  • Persyaratan minimal yang pertama adalah mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan S1 atau S2 Computer Science (Ilmu Komputer) atau jurusan terkait.
  • Kualifikasi yang disukai adalah mahasiswa pendidikan S1 atau S2 yang telah menyelesaikan pendidikan dalam kurun waktu 12-18 bulan.
  • Memiliki pengalaman dengan produk serta penawaran database Google Cloud Platform.
  • Mampu belajar cepat, memahami serta bekerja dengan teknologi baru dan berkembang, metodologi, dan solusi mengenai teknologi cloud/IT.
  • Memiliki kemampuan analitis yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbicara (speaking) dan menulis (writing) dalam Bahasa Inggris dengan lancar dan secara idiomatis.

Job Description Selama Magang

Bagi pendaftar yang diterima, berikut job description selama magang di Google Indonesia:

  • Bekerja dalam tim untuk mengidentifikasi serta memenuhi syarat peluang bisnis. Selain itu, juga mengidentifikasi keberatan pelanggan dalam hal teknis dan mengembangkan strategi untuk menyelesaikan hambatan atau permasalahan teknis terhadap transaksi.
  • Bekerja dengan customer engineers dalam aspek solusi teknis, seperti mendukung tanggapan tawaran, briefing produk dan solusi, proof-of-concept, serta koordinasi sumber daya teknis pendukung.
  • Bekerja langsung dengan produk Google Cloud Platform untuk mendemonstrasikan serta membuat integrasi prototipe.

Cara Mendaftar Magang Google Indonesia 

Apabila kamu memenuhi persyaratan diatas dan tertarik mengikuti magang di Google Indonesia, kamu bisa mengirim lamaran melalui link ini

Beberapa dokumen dan hal yang perlu kamu siapkan:

  • Resume dalam Bahasa Inggris.
  • Mengisi informasi data diri, seperti nama, nomor telepon, alamat, alamat email.
  • Melengkapi data riwayat pendidikan terakhir.
  • Mengisi riwayat pekerjaan atau pengalaman bekerja.

Setelah mengisi dan melengkapi data yang dibutuhkan, kamu bisa langsung mengirim lamaran tersebut.

Itulah informasi mengenai lowongan magang Google Indonesia yang dibuka untuk jenjang Sarjana dan Magister. Tunggu apa lagi, segera siapkan berkas dan daftarkan diri. Good Luck

Baca juga: BUMN (PT Sucofindo) Buka Lowongan Pekerjaan untuk Berbagai Jurusan, Fresh Graduate Merapat!

Baca juga: Skill Wajib Fresh Graduate agar Dilirik HR

The post Cari Tempat Magang? Google Indonesia Lagi Buka Lowongan Nih! appeared first on Campuspedia News.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar