SEKILAS INFO
: - Jumat, 22-01-2021
  • 12 bulan yang lalu / Pelaksanaan Yudisium di laksanakan pada tanggal 4 Februari 2020
Campuspedia Online English Fair 2020 Dibuka, Ada Banyak Paket TOEFL dan Scolarship!

Hai Campuspedia-friends!—Siapa nih yang sudah kangen sama event TOEFL Prediction Test dari Campuspedia? Kabar gembira bagi kamu karena Campuspedia telah membuka pendaftaran Online English Fair 2020!

Seperti yang kita tahu nih, TOEFL adalah salah satu tes bahasa inggris yang sering banget dijadikan syarat dari kelulusan di perguruan tinggi, apply beasiswa, hingga nanti di dunia kerja.

Dan selaras dengan pentingnya TOEFL, biaya yang harus dikeluarkan untuk satu kali tes TOEFL juga lumayan C-friends! Berkisar Rp 450 ribu hingga Rp 2,8 juta!

Nah, kalau kamu masih ragu nih dan mau coba tes kemampuan bahasa inggris kamu dulu sebelum ikut tes TOEFL beneran, bisa banget ikut TOEFL Prediction Test. Salah satu lembaga yang menyelenggarakan TOEFL Prediction Test, ada di Campuspedia Online English Fair 2020!

Gak hanya soal TOEFL Prediction Test aja loh! Buat kamu yang bercita-cita apply beasiswa dan lagi prepare segala persyaratannya juga bisa banget ikutan, karena juga ada kelas Scholarship! Penasaran? Yuk langsung kita bahas!

Baca juga: Serba-serbi TOEFL dan Jenis-jenisnya, Sudah Tau?

Dapet Fasilitas Apa Aja?

Test TOEFL

Nah, kalau kamu mau ambil tes TOEFL tapi masih ragu, TOEFL prediction test bisa jadi jalan ninja kamu nih C-friends! Apalagi kamu bisa ngerjain kapan aja dan dimana aja, fleksibel banget!

Sertifikat

Kapan lagi nih ikut TOEFL Test dapat sertifikat juga? Dan yang pastinya sertifikat ini akan berguna banget buat proses akademik bahkan perjalanan karirmu C-friends!

Modul & Record Acara

Kamu takut kelupaan sama materi dan tips dan triknya? Tenang, kamu juga akan dapat modul dan record acaranya kok! Jadi kamu bisa ulang-ulang lagi deh modul dan recordingnya.

Pembahasan & Kunci Jawaban Soal TOEFL

Setelah dapat sertifikat dan ranking yang menunjukkan dimana posisi kita, Tim Panitia juga menyediakan pembahasan dan kunci jawaban bagi kamu yang masih kepo nih sebenarnya yang benar dan salah itu di soal seperti apa. Ini juga akan bermanfaat banget buat jadi bahan evaluasi kedepannya ya C-friends?

Bank Soal TOEFL

Kamu masih belum puas dan pingin nyoba TOEFL prediction test lagi? Tenang, kamu juga akan dapat bank soal TOEFL supaya kamu bisa terus mengasah kemampuan bahasa inggris kamu nih C-friends!

Group WA + Coaching Clinic (CV dan Motlet)

Nah, buat yang mau prepare untuk apply beasiswa atau sudah ada rencana mau apply beasiswa, dengan ikut Campuspedia Online English Fair 2020 kamu juga akan dapat fasilitas grup WA sekaligus coaching clinic dari para awardee beasiswanya langsung!

Mulai dari awardee beasiswa LPDP, China Government Scolarship, hingga Fullbright Scolarship.

Paket Kelasnya Ada Apa Aja?

  1. Paket TOEFL Preparation

Kelas               : Campuspedia Tips & Tricks for TOEFL Preparation Class

Tanggal           : Jum’at, 04 Desember 2020

Speaker           : Dewantoro Ratri, Fullbright Foreign Language Teaching Assistant di University of Georgia, Amerika Serikat.

  1. Paket Scholarship

Kelas               : Campuspedia Scholarship Talkshow

Tanggal           : Sabtu, 05 Desember 2020

Speaker           : Nur Shabrina, Chinese Government Scolarship 2019 Awardee

Ahmad Muhfid Chomsa, LPDP Scolarship 2019 Awardee

Dari dua kelas diatas kamu masih bimbang mau ikut yang mana? Tenang! Ada paket komplit TOEFL Preparation Class dan Scholarship yang praktis!

  1. Paket Komplit 

Kelas               : Tips & Tricks TOEFL Preparation dan Scholarship

Speaker           : Dewantoro Ratri, Nur Shabrina, dan Ahmad Mufid

Tanggal           : Jum’at & Sabtu, 04-05 Desember 2020

Ketentuannya Apa Aja?

  1. Peserta memilih paket dan segera melakukan transaksi pembayaran
  2. Setelah melakukan transaksi akan mendapatkan notifikasi konfirmasi pembayaran, Tim Admin Campuspedia Online English Fair 2020 akan memberikan Kode lewat Nomor WhatsApp yang sudah terdaftar (Pastikan nomor telepon yang kamu masukkan sudah terhubung ke WhatsApp)
  3. Kalau sudah dapat kode token web TOEFL dari admin, peserta bisa segera login di halaman web toefl.campuspedia.id
  4. Untuk panduan Campuspedia Online English Fair 2020 bisa di akses melalui link : bit.ly/PanduanOEF
  5. Test TOEFL akan diselenggarakan serentak pada tanggal 26-5 Desember 2020 dan web toefl.campuspedia.id bisa diakses pukul 06.00-23.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung kunjungi web Campuspedia Academy, atau mengunjungi link alterfnatif di bit.ly/KelasOEF.

Atau, kamu bisa langsung hubungin Admin Campuspedia Online English Fair 20200881 1265 172 (Marvel) atau 0898 9735 003 (Alya)

Eits! Ada Promo Menarik Juga Loh!

Dalam rangka merayakan Hari Anak Sedunia, ada potongan harga khusus bagi kamu yang mendaftar sampai tanggal 30 November 2020 nanti! Dengan kode promo HAIOEF ya C-friends!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #2020LolosPTN (@campuspedia_edu)

Yuk, tunggu apa lagi? Kita tunggu kamu di Campuspedia Online English Fair 2020 ya!

Baca juga: 10 Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Saat Wawancara Beasiswa

Yuk, biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, jangan lupa kepoin sosial media Campuspedia ya!

Instagram: @campuspedia

Youtube: Campuspedia

Twitter: @campuspedia_id

OA Line: @dbh9820y

Facebook: Campuspedia

LinkedIn: Campuspedia

 

 

 

The post Campuspedia Online English Fair 2020 Dibuka, Ada Banyak Paket TOEFL dan Scolarship! appeared first on Campuspedia Kabar.

TINGGALKAN KOMENTAR