SEKILAS INFO
: - Senin, 25-01-2021
  • 1 tahun yang lalu / Pelaksanaan Yudisium di laksanakan pada tanggal 4 Februari 2020
Bingung Beli Buku Kuliah Dimana? Coba 6 Situs Download Buku Kuliah Gratis Ini!

Halo Sobat Campuspedia! Selama kuliah, tentu kita dituntut untuk banyak membaca, utamanya seputar materi perkuliahan. Mengandalkan materi dari dosen memang sangat efektif dan efisien, tapi memperbanyak wawasan melalui literasi lain tentu akan bermanfaat. Materi kuliah umumnya diambil dari buku atau literatur yang biasanya memiliki harga cukup tinggi. Daripada membajak hak cipta milik orang lain, Minca beri bocoran beberapa situs download buku kuliah gratis, nih! Melalui situs buku kuliah gratis ini, Sobat bisa memperbanyak baan bacaan Sobat. Yuk, simak 6 website download buku kuliah berikut ini!

Z-Library 

Situs download buku kuliah gratis yang pertama adalah Z-Library. Melalui Z-Library, selain buku kuliah Sobat juga bisa men-download artikel yang disediakan. Keuntungan dari Z-Library ini, Sobat tidak perlu mendaftar, jadi pengoperasian tidak berbelit-belit.

E-book dan artikel dalam website download buku kuliah gratis ini meliputi berbagai bidang, seperti seni, biologi, bisnis, kimia, komputer, ekonomi, pendidikan, geografi, sejarah, matematika, kesehatan dan obat, fisika, teknologi, teknik, agama, lifestyle, bahasa, komik, puisi, dan sebagainya.

Z-Library kini menyediakan lebih dari 4 juta kolesi e-book dan 70 juta artikel yang dapat Sobat download secara gratis. Nah, jika Sobat seorang penulis buku, Sobat juga diberikan kesempatan untuk memasukkan buku Sobat ke dalam koleksi buku di Z-Library.

Baca Juga: Intern 101: Apa Saja Yang Harus Dipersiapkan Sebagai Anak Magang?

EBOOKEE

Situs buku kuliah gratis bernama EBOOKEE ini memiliki fitur yang dapat menampilkan rekomendasi beberapa e-book yang sering diunduh oleh penggunanya selama beberapa waktu belakangan. Selain itu, EBOOKEE juga menampilkan Top 10 e-book yang banyak diunduh dari kategori yang Sobat pilih, sehingga dapat memudahkan Sobat jika ingin menjelajah bacaan sejenis.

Free Book Spot

Website download buku kuliah gratis yang satu ini memiliki 96 kategori. Sobat dapat melakukan pencarian buku yang Sobat inginkan melalui judul, penulis, nomor ISBN, dan bahasa yang digunakan. Nah, Sobat juga tidak perlu melakukan registrasi agar dapat mengunduh buku pilihan Sobat.

Qirina

Nah, jika Sobat terjun ke dalam dunia komputer, maka situs download buku kuliah gratis yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Qirina menyediakan banyak buku mengenai komputer secara gratis. Sobat bisa mendapat e-book gratis hingga bab sampel mengenai ilmu komputer, teknologi informasi, bisnis, internet, matematika, pemasaran, fisika, dan lainnya.

Baca Juga: Kangen Sekolah? Ini Deretan Seragam Sekolah Terunik di Dunia

Free-Ebooks

Beberapa kategori buku dalam website download buku kuliah gratis yang satu ini yaitu fiksi, non-fiksi, lifestyle, bisnis, dan sebagainya. Namun, di situs buku kuliah gratis yang satu ini, Sobat perlu mendaftar terlebih dahulu sebelum mengunduh bukunya. Tenang saja, persyaratannya mudah dan Sobat bisa login menggunakan akun Facebook juga.

Bookboon

Situs buku kuliah gratis ini sering digunakan para pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan materi pelajaran dan kuliah. Selain itu, para pebisnis juga sering menggunakan Bookboon. Bookboon menyediakan fitur tag yang dapat mengelompokkan pencarian berdasarkan kepentingan penggunanya, semisal karir, bisnis, social media, kemampuan kepemimpinan, job, soft skill, dan sebagainya.

Bookboon juga mengelompokkan pencarian berdasarkan bidang ilmu, seperti akuntansi, ekonomi dan keuangan, teknik, teknologi informasi dan pemrograman, bahasa, marketing dan manajemen, ilmu-ilmu fisika, matematika dan statistik, serta strategi dan manajemen.

Baca Juga: Apa Itu Fintech? 4 Jenis Fintech di Indonesia

Itu dia 6 Situs Download Buku Kuliah Gratis yang bisa Sobat coba! Share artikel ini jika bermanfaat, yuk!

 

Jangan Lupa! Kunjungi Campuspedia di:

The post Bingung Beli Buku Kuliah Dimana? Coba 6 Situs Download Buku Kuliah Gratis Ini! appeared first on Campuspedia News.

TINGGALKAN KOMENTAR