header-int

Ratusan Mahasiswa STIK Famika Makassar Mengabdi di Bulukumba

Sabtu, 03 Des 2016, 08:23:43 WIB - 305 View
Share
Ratusan Mahasiswa STIK Famika Makassar Mengabdi di Bulukumba

Sebanyak 123 orang mahasiswa sekolah tinggi ilmu keperawatan Famika Makassar akan melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di desa Balampesoang Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.

 

Mahasiswi ini akan mengabdikan diri ke masyarakat Bulukumba selama sebulan ke depan dengan berbagai program kesehatan untuk lebih peduli terhadap kesehatannya.

Kepala Desa Balampesoang H. Ahdiar saat menerima mahasiswa ini mengharapkan dengan kedatangannya bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat melalui penyuluhan betapa pentingnya menjaga kesehatan.

"Kita menaruh harapan kepada adik-adik semua untuk mwmberikan pemahaman kepada masyarakat, selain itu juga saya meminta tetap menghargai adat istiadat yang ada didaerah dimana dia melaksanakan kegiatan," ungkapnya, Senin (24/07/2016).

Kelompok mahasiswa ini dibagi menjadi 12 posko dan satu diantaranya posko induk yang nantinya akan menampung keluhan kesehatan masyarakat di daerah perbatasan Bulukumba-Sinjai ini.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Famika Makassar Adalah Salah Satu Perguruan Tinggi Swasta yang Mencetak Sumber Daya Manusia Perawat Yang Handal dan Profesional serta Mandiri
© 2017 STI Keperawatan Famika Follow STI Keperawatan Famika : Facebook Twitter Linked Youtube

Call to action Call to action Call to action Call to action Call to action Call to action